Lokasi Tempat Wisata Curug Bidadari

Lokasi Tempat Wisata Curug Bidadari

Curug Bidadari merupakan Air Terjun Paling Indah yang berlokasi di sentul jawa barat, Curug Bidadari yang dulu dikenal dengan nama Curug Bojo Koneng berada di kawasan wisata sentul paradise park.
Sejarah Curug Bidadari ialah:
Menurut cerita zaman dulu Curug Bidadari merupakan tempat mandinya para bidadari kayangan, sehingga sampailah sejarah cerita Curug Bidadari ini para zaman Jaka Tarub yang konon katanya di Curug Bidadari inilah jaka tarub mengitip para bidadari kayangan itu mandi. di antara bebatuan besar yang terdapat di Curug Bidadari merupakan tepatnya tempat jaka tarub sering megintip.
Sejarah Di Bangunnya Curug Bidadari:
Pada zaman dahulu Curug Bidadari berada di tempat yang sangat tersembunyi dan belum banyak masyarakat setempat yang tau akan keberadaan ini karena jalan yang harus ditempuh sangat jauh dan curug bidadari pun tersembunyi di hutan belantara dan perbukitan. hingga pada akhirnya perbukitan pun di gali untuk di jadikan jalan akses menuju Curug Bidadari.




Jalan Akses Tercepat untuk Menuju Tempat Wisata Curug Bidadari:
Dari Bogor - Melalui tol Sentul City - Keluar dari tol - lurus saja kerang lebih 1 km ada persimpangan lalu ambil ke kiri jalannya agak kecil menurun.
Disitulah terdapat petunjuk arah untuk menuju Sentul Paradise Park dan di situlah Curug Bidadari berada.
Dari Jakarta - Melalui tol Jagorawi - keluar di pintu tol Sentul City - Keluar dari tol ambil ke kiri (lihat kanan jalan ada Hypermart).
Di situ lurus saja sampai ketemu persimpangan lalu ambil ke kiri jalannya agak kecil menurun dan lihat jalan arah ke Sentul Paradise Park.

Harga tiket masuk Curug Bidadari:
  • Rp.15.000/orang
  • Parkir mobil Rp.10.000
  • Parkir motor Rp.5.000
Demikian tadi Informasi Lokasi Tempat Wisata Curug Bidadari jika anda akan berkunjung dan berwisata di Curug Bidadari hendaknya untuk menjaga kebersihan dan keamanan Curug Bidadari karena sudah sangat di kenal dari berbagai pelosok negeri hingga luar negeri.
Jika anda ingin melihat lebih banyak lagi kekayaan alam indonesia yang merupakan Tempat-tempat Wisata Yang Indah di Indonesia anda bisa melihatnya di Indonesia Wisata Indah. Semoga dengan informasi ini keindahan tempat wisata di indonesia bisa menjadi lokasi wisata yang paling banyak di kunjungi oleh masyarakat luar dan seluruh masyarakat indonesia tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri dan Wisata Indonesia Menjadi No 1 Di Dunia.

0 comments:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda