Alamat, Tempat lokasi Curup Maung di lahat dan pagaralam

Alamat, Tempat lokasi Curup Maung di lahat dan pagaralam

Curup maung merupakan air terjun yang belum terlalu banyak dikenal oleh masyarakat kota pagaralam, hal ini dikarenakan jalan yang harus ditempuh untuk menuju curup maung bisa dibilang saat jauh.
Curup maung adalah air terjun yang termasuk air terjun yang bagus dan indah pemandangannya, dengan air yang berjatuhan seperti embun yang tidak membahayakan jika ingin mandi di curup maung. namun lokasi curup maung yang jauh menjadikan curup maung belum terlalu ramai pengunjung meskipun beberapa bulan kebelakang sudah ada beberapa pengunjung mulai berdatangan. Curup maung sendiri baru dikenal banyak masyarakat kota pagaralam  dan lahat baru ditahun 2014 ini.


Curup maung akan menjadi salah satu objek wisata yang bagus di kota pagaralam jadi tidak salah jika kita menjaga dan melestarikan air terjun ini, agar berguna bagi masyarakat setempat. dan jadikanlah curup maung ini bagian dari kekayaan wisata indonesia, baik itu kebersihan, keindahan dan kenyamanan pengunjung juga jangan jadikan curup maung ini tempat berbuat hal-hal yang tidak baik.



  • Tempat Curup Maung: Desa Trans
  • Jalan: Simpang Mbacang, Simpangan SMA N 2 Kota Pagaralam
  • Dusun Karang Dalo
  • Kecamatan Dempo Tengah

1 komentar:

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda