Lokasi Wisata Alam Kalibiru

Lokasi Wisata Alam Kalibiru

Lokasi Wisata Alam Kalibiru - Tempat wisata alam kalibiru kini mulai banyak dibicarakan hal ini tidak lain karena tempat wisata kalibiru ni memiliki beberapa kelebihan dan keunikan tersendiri dan sangat cocok bagi penikmat keindahan alam. mulai dari keindahan kalibiru yang tak bisa kita lihat seperti kali-kali lainya, kalibiru memiliki air yang sangat indah dan berwarna biru.
Menikmati keindahan alam kalibiru dari ketinggian menjadi topik utama yang paling sering dibicarakan, pasalnya di tempat wisata alam kalibiru ini menyediakan beberapa lokasi dan tempat dimana kita bisa menghirup keindahan alam kalibiru dari atas jembatan gantung yang dibuat di atas ketinggian dan beberapa tempat bersantai lainnya.
Wisata alam kalibiru sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur dengan keluarga maupun pasangan anda untuk meniti sisi romantis dan sebuah perjalanan hubungan anda.






Wisata alam kalibiru adalah tempat wisata didaerah kulon progo tepatnya di lokasi perbukitan menoreh kulon progo yogyakarta, dengan ketinggian 450 m dpl tempat ini juga tidak jauh dari kota wates dengan jarak tempuh 10 km.
Sejarah Wisata Alam kalibiru yang mulai dibangun tepatnya pada tanggal 14 pebruari 2008, merupakan hutan yang tidak terurus dan sangat gersang, inisiatif dari warga sekitar untuk menjadikan hutan ini menjadi tempat wisata tidak sia-sia.
Ada beberapa kegiatan yang ditawarkan ditempat Wisata alam kalibiru ini bagi para pengunjung, seperti:
  • Wisata Terapi Alam
  • Wisata Budaya
  • Wisata Pendidikan
  • Wisata Trekking
  • Wisata Pedesaan
  • Outbound Training
  • Wisata Keluarga
Lokasi Wisata Alam Kalibiru perbukitan menoreh kulon progo yogyakarta, 10 km dari kota wate.

Demikian tadi Informasi Lokasi Wisata Alam Kalibiru untuk para wisatawan yang hendak berkunjung ke kota yogyakarta (jogja) alangkah baiknya jika anda menyempatkan waktu untuk mengunjungi tempat wisata ini, kami yakin anda tidak akan pernah menyesal. dan terima kasih atas kunjungannya di Indonesia Wisata Indah.

1 komentar:

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda