Wisata Malam Kota Jogja

Wisata Malam Kota Jogja

Wisata Malam Kota Jogja
Yogyakarta atau sering disebut jogja terkenal dengan wisata malamnya yang menyenangkan, hal ini dikarenakan jogja memiliki tempat wisata malam yang selalu ramai setiap malamnya.
Dijogja ada beberapa tempat wisata malam yang selalu menjadi tempat menghilangkan kejenuhan pada malam hari, berikut tempatnya:

Jogja di malam hari

Malioboro jogja di malam hari
Malioboro sudah tak asing lagi ditelinga kita, karena malioboro sudah menjadi tempat pertama tujuan para wisatawan ke jogja.
Malioboro sendiri terletak dijalan Jln.Malioboro.
Jln.malioboro merupakan jalan yang terbentang mulai dari Tugu jogja sampai ke perempatan kantor pos jogja. dan secara keseluruhan jalan ini terdiri dari jln.pangeran mangkubumi, dan jln.jendral ahmad yani.

Jogja di malam hari

0 km jogja
nol km iya begitulah tempat ini biasa disebut karena disinilah titik nol nya kota jogja, nol km sendiri merupakan tempat wisata malam jogja yang selalu ramai oleh para muda-mudi. nol km juga sering disebut benteng karena tempatnya dekat dengan benteng vredeburg yogyakarta.

Jogja di malam hari

Alun-ALun Kidul (Alkid) atau Alun-alun Selatan jogja
Alkid jogja sudah banyak dikenal oleh para wista terutama bagi mahasiswa yang berwisata dan tour ke kota jogja hal ini karena alkid dekat dengan banyak hotel-hotel di jogja. alkid juga tidak jauh dengan kraton jogja.

Jogja di malam hari

Tugu jogja
Tugu jogja merupakan tempat yang sering dikunjungai oleh para wisata untuk ber foto-foto pada malam hari. tugu jogja sering juga disebut dengan 'tugu pal putih' karena cat warnanya selalu menggunakan cat warna putih.
Wisata Malam Kota Jogja-Indonesia Wisata Indah

0 comments:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda